Sabtu, 13 Desember 2014

Skuad Lazio Tetap Pertahankan Miroslav Klose

Skuad Lazio
Skuad Lazio Tetap Pertahankan Miroslav Klose
Miroslav klose membantah berita transfer meninggalkan skuad Lazio dan berhasrat untuk menghabiskan sisa kontraknya di Stadio Olimpico.

Striker yang sudah gantung sepatu dari tingkat internasional (Jerman), menjalani 12 pertandingan bersama tim di kompetisi musim ini, namun sebagian diantara tampil dari bangku cadangan.

Karena itu, berhembus rumor transfer bahwa pemain berusia 36 tahun tersebut siap mengakhiri masa tiga setengah tahun kebersamannya bersama Biancocesti (julukan Lazio), namun dirinya membantah rumor transfer itu.

"Saya tampil bersama Lazio dan sangat bangga karena itu," ungkao Klose.

"Saya bahagia bersama Lazio. Saya ingin tetap bertahan, tahun ini dan tahun depan. Jika saya melihat sekitar, apalagi yang lebih baik?"

Adapun kontrak Klose sendiri sejauh ini akan habis pada bulan Juni namun dia mempunyai opsi perpanjangan kontrak setahun lagi dan direktur olahraga Igli Tare mentutup peluang kepergiannya.

"Saya bisa pastikan Klose tetap bertahan. Dia merupakan sosok pemain besar yang sudah mencatatkan namanya dalam sejarah sepakbola Jerman dan lainnya."

Sumber : Skuad Lazio - Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts