Jumat, 12 Desember 2014

Skuad Roma Banyak Omong, Juventus Kerja Keras

Skuad Roma Banyak Omong, Juventus Kerja Keras


Pavel Nedved menyebut Juventus akan selalu lebih superior dari skuad Roma, terutama usai melihat kedua tim mengalami nasib berbeda di turnamen Liga Champions.

Tengah pekan ini, Bianconeri (julukan Juventus) berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 berkat hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid. Sedangkan Giallorossi (julukan AS Roma) harus menyeranh 2-0 di kandang sendiri saat menjamu Manchester City sekaligus tersingkir dari turnamen Liga Champions.

"Ya, kami sudah memberi semua jawaban pada Roma. Kami tak banyak omong seperti Roma dan kami bekerja lebih keras. Hasil yang kami raih pun lebih baik," ungkap Nedves.

Nedved, yang saat ini berprofesi sebagai direktur Juventus, juga menyanjung pelatih Massimiliano Allegri yang mampu menjawab harapan publik dengan mampu membawa Andrea Pirlo cs menguasai puncak klasemen sementara Liga Italia sekaligus terus melangkah di Eropa.

"Dia merupakan pelatih cerdas dan memberi banyak manfaat pada kami melalui inovasi yang diterapkan. Saat ini, kami merasa lebih aman jika menghadapi pertandingan besar," tutupnya.

Sumber : Skuad Roma - Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts