Rabu, 18 Februari 2015

Pirlo Incar Rekor Legenda Mihajlovic

 
Pirlo Incar Rekor Legenda Mihajlovic
Pirlo Incar Rekor Legenda Mihajlovic

Pirlo Incar Rekor Legenda Mihajlovic - Initiator Juventus, Andrea Pirlo, menyebutkan bahwa dirinya ingin sekali memecahkan rekor mencetak gol dari tendangan bebas pada Serie A yang saat ini masih dikuasai oleh legenda Sinisa Mihajlovic.

Pirlo dikenal sebagai salah satu maestro dari tendangan bebas di Italia dan Eropa dalam kurun waktu satu dekade terakhir. Di lain sisi, Mihajlovic juga dikenal dengan akurasi dan kekuatan dari kaki kirinya.

Puluhan gol yang dia lesatkan lewat free kick telah diciptakan oleh pria asal Serbia tersebut pada sepanjang karirnya. Sosok yang dulu berposisi sebagai lini pertahanan sentral dan kini menjadi pelatih Sampdoria itu bahkan dicatatkan sebagai pengemas gol terbanyak dari tendangan bebas. Dan rekor itulah yang saat ini ingin diincar oleh Pirlo.

"Saya telah mengemas 25 gol dari Free kick di Serie A, tiga gol lebih sedikit dari koleksi gol Mihajlovic, yang memegang rekor dengan jumlah 28 gol," ungkapnya pada ABC.

"Saya berharap dapat bisa melewati rekornya. Membuat gol dari tendangan bebas adalah suatu hal yang sangat spesial, karena keindahan mengalir di dalamnya." seru gelandang 35 tahun ini.


Sumber : Pirlo Incar Rekor Legenda Mihajlovic - Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts